Sedia Jasa Rental Mobil Kawasan KITIC Lengkap 2024

Rental Mobil Kawasan KITIC

Zona Kerja Sama Ekonomi dan Perdagangan China-Indonesia, atau Kawasan Industri Terpadu Indonesia China (KITIC), adalah zona kerja sama ekonomi dan perdagangan luar negeri pertama yang didirikan oleh China di Indonesia.

Kawasan ini mengintegrasikan produksi industri, pergudangan, logistik, dan perdagangan. Itu sebabnya, kami buka jasa rental mobil kawasan KITIC.

Berikut dokumentasi kami.

Fortuner

Baca Juga: Sewa Mobil Kawasan Lippo Cikarang

Apa Itu KITIC?

Dibentuk pada tahun 2008 oleh Nong Ken GUANGXI Group Co. Ltd., Kawasan Industri Terpadu Indonesia-China (KITIC) merupakan zona kerja sama ekonomi dan perdagangan antara China dan Indonesia. KITIC terletak di Greenland International Industrial Center, Cikarang, Bekasi, dengan luas lahan awal 205 hektar dan rencana perluasan hingga mencapai 492,25 hektar.

KITIC terbuka untuk investor dari berbagai sektor, termasuk otomotif, mesin, bahan bangunan, logistik, makanan dan minuman, serta kemasan. Kawasan ini juga berencana mengembangkan kawasan industri ramah lingkungan dengan teknologi canggih.

Sedia Layanan Lengkap Rental Mobil Kawasan KITIC

Sewa Mobil Mingguan & Bulanan

Menyewa mobil untuk jangka waktu mingguan atau bulanan dapat menjadi solusi ideal bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi setiap hari. Menggunakan mobil pribadi memberikan kenyamanan, fleksibilitas, dan efisiensi, sehingga Anda tidak perlu lagi mencari moda transportasi yang andal.

Sewa Rental Mobil Kawasan KITIC Khusus Pengantaran ke Titik Lokasi dengan Sopir

Paket ini menyediakan rental mobil lengkap dengan layanan sopir. Namun, biaya untuk bahan bakar, parkir, tol, dan makan sopir tetap menjadi tanggungan penyewa. Jika perjalanan dilakukan ke luar kota dan memerlukan penginapan, biaya akomodasi untuk sopir juga akan dibebankan kepada penyewa.

Baca Juga: Sewa Mobil Kawasan Jababeka

Di PT Kawasan Industri Terpadu Indonesia China yang terletak di Jakarta Timur, pabrik YoyiC dari PT Mengniu Dairy Indonesia, produsen produk susu terkemuka asal China, sedang sibuk mengerjakan proses untuk pasteurisasi, pembinasaan bakteri, pengalengan, dan pengemasan. Mereka memproduksi yogurt dingin serta berbagai jenis minuman yang mengandung bakteri asam laktat.

Mengniu mendirikan pabriknya di kawasan industri tersebut pada tahun 2018 dengan investasi sekitar 50 juta dolar AS (1 dolar AS = Rp14.460).

Kawasan Industri Terpadu Indonesia China (KITIC) didirikan pada tahun 2008 dan merupakan kawasan industri terpadu tingkat nasional pertama yang dibangun oleh pihak China di Indonesia. Kawasan ini menggabungkan fungsi produksi industri, pergudangan, dan perdagangan.

KITIC merupakan bagian penting dari proyek “Taman Kembar Dua Negara” (Two Countries, Twin Parks) yang ditandatangani oleh kedua negara tersebut, dan telah diberikan sertifikat Kemudahan Investasi

Langsung Konstruksi (KLIK) oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Indonesia pada Maret 2018 untuk memfasilitasi dan mempercepat investasi serta pembangunan.

Lokasi Rental Mobil Kawasan KITIC

Jalan Cempaka 4 blok.ec4 nmr.26, RT.004/RW.010, Mustikasari, Kec. Mustika Jaya, Kota Bks, Jawa Barat 17157

Kesimpulan

KITIC memiliki lokasi strategis, dekat dengan Pelabuhan Tanjung Priok, Pelabuhan Patimban, Bandara Soekarno-Hatta, serta akses langsung ke pintu tol Jakarta – Cikampek KM 37. Kawasan ini dilengkapi dengan infrastruktur seperti pasokan listrik, sistem drainase, dan telekomunikasi.

Sekian penjelasan lengkap tentang rental mobil kawasan KITIC.

BACA JUGA: Sewa Hiace Sawangan Depok

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *