Ketentuan dan Syarat Rental Mobil Depok dengan Supir

Ketentuan dan Syarat Rental Mobil Depok dengan Supir

Jasa rental mobil menyediakan banyak pilihan paket yang diperlukan oleh para calon penyewa, sehingga Anda bisa menentukan sendiri paket mana yang ingin dipilih sesuai kebutuhan yang anda perlukan, karena banyak rental mobil Depok dengan supir yang bisa membantu perjalanan lebih lancar.

Hal yang Tidak Boleh Dilakukan pada Mobil Rental Mobil Depok dengan Supir

Menyewa mobil merupakan pilihan yang tepat untuk keperluan perjalanan, baik kunjungan, liburan, travelling atau mudik. Jika anda berada di Depok, maka bisa menemukan rental mobil Depok dengan supir sesuai kebutuhan, tetapi perhatikan beberapa hal yang dilaran dalam aturan penyewaan, yaitu:

banner promosi

Melanggar Kesepakatan Waktu

Etika dalam urusan sewa mobil yaitu harus mengembalikan mobil sewaan sesuai batas waktu telah disepakati. Apabila Anda tidak dapat mengembalikannya tepat waktu, maka sebaiknya hubungi pihak customer service. Baik saat menggunakan jasa rental mobil Depok dengan supir ataupun tidak.

Kemudian lakukan konfirmasi untuk penyewaan baru. Ini bisa membantu Anda dapat menggunakan mobil lebih tenang tanpa harus terus-menerus dihubungi pihak CS. Tentu saja estimasi waktu yang anda rencanakan, mungkin tidak berjalan sesuai. Sehingga harus melakukan konfirmasi ulang ke pihak cs.

Mengendarai Dalam Keadaan Ngantuk

Demi menjaga keamanan diri sendiri beserta mobil yang disewa, Anda harus bisa menghindari segala hal yang tak diinginkan di perjalanan, disarankan tidak mengemudi saat mengantuk. Anda bisa berhenti untuk istirahat atau bisa menggunakan jasa supir yang sudah disediakan oleh pihak jasa rental.

Selain itu, Anda juga dilarang mengemudi ketika marah atau mabuk. Dikarenakan inipun juga bisa menimbulkan masalah saat di perjalanan, ini juga menjadi alasan sebaiknya menyewa mobil satu paket dengan supir agar terjamin lebih aman dapat menikmati perjalanan dengan tenang dan nyaman.

Melanggar Lalu Lintas

Baik menggunakan mobil pribadi ataupun mobil sewaan, tentu anda tidak boleh melanggar lalu lintas. Karena selain membahayakan diri sendiri, juga bisa membahayakan pengendara lain, dan melanggar hukum. Hal ini nantinya akan berakibat fatal dikarenakan bisa saja mobil yang disewakan akan ditilang.

Jikaanda kurang paham tentang aturan lalu lintas, atau jalan yang sedang dituju, disarankan sebaiknya memakai jasa supir, sebab dapat dipastikan terjamin akan jauh lebih aman selama di perjalanan dan tentu tidak akan mengalami masalah apapun termasuk melanggar lalu lintas menuju tempat tujuan.

Melebihi Muatan atau Kapasitas Penumpang

Pastikan sebelum memilih mobil yang ingin disewa, sebaiknya Anda dapat menghitung jumlah anggota yang menaiki mobil. Dikarenakan setiap mobil punya jumlah kapasitasdan apabila Anda melebihi kapasitas dari mobil itu, dapat dipastikan akan sangat berdampak buruk terhadap keamanan mobil.

Bukan hanya itu, jika mobil yang ditumpangi melebihi kapasitas, pasti membuat perjalanan puntak nyaman. Maka dari itu, jika ingin berpergian dengan banyak orang, disarankan pilihlah mobil memiliki kapasitas lebih besar. Karena pihak rental menyediakan banyak pilihan mobil sesuai kapasitas.

Tidak Menjaga Kebersihan Mobil

Pastikan Jadilah orang yang bertanggung jawab meskipun memakai mobil sewaan, bukan berarti bisa sembarangan menggunakannya Anda diharuskan tetap menjaga kesehatan dan kebersihan mobil tersebut.

Tentu saja kebersihan dalam mobil adalah hal yang utama ketika armada dikembalikan ke pihak rentcar. Hal ini penting untuk diperhatikan agar baik pihak rental ataupun anda sama-sama merasa nyaman dalam menggunakan jasa ini. Sehingga poin inipun juga harus diperhatikan dengan baik.

Tidak Mempelajari Ketentuan Penyewaan di Awal

Dalam bisnis rental mobil ada beberapa ketentuan yang harus dipatuhi penyewa. Baik setiap paket yang berlaku, maupun juga hal-hal lainnya. Disarankan Anda harus memahami aturan-aturan yang berlaku. Mulai dari fasilitas yang diberikan, asuransi yang ditawarkan serta hal-hal lainnya.

Semua harus diperhatikan sebelum menyewa. Banyak penyewa yang menyepelekan masalah ini, mungkin saja nantinya kurang nyaman saat melakukan penyewaan. Sebab jika anda tidak menanyakannya di awal, bisa saja salah dalam memilihrental mobil yang tidak menyediakan asuransi.

Mengendarai Mobil Saat Mabuk atau Marah

Hal ini pun juga tentu saja tidak boleh dilakukan ketika anda ingin menyewa mobil, pastikan anda Fit dan tidak dipengaruhi alkohol ataupun dalam kondisi yang emosi, sebab nantinya akan memecah konsentrasi saat mengemudi yang bisa saja mengalami hal-hal yang tak diinginkan.

Salah satu solusi yang bisa dipilih, yaitu dengan cara memakai jasa supir supaya nantinya perjalanan pun tetap aman dilakukan dan tentu dapat meminimalisir bahaya di jalan, karena memakai jasa dari supir profesional yang sudah disediakan oleh pihak rental mobil tersebut.

Demi adanya kenyamanan dan keamanan terhadap penyewaan rental mobil Depok dengan supir Nadhifarentcar, tentu Akan wajib mempelajari beberapa hal-hal penting yang harus dihindari selama penyewaan mobil. Ini dilakukan demi ketenangan selama di perjalanan dan kenyamanan pihak rental melepas mobil ke Anda.

Daftar Harga Rental Mobil Depok dengan Supir

HARGA SEWA JABODETABEK*
JENIS MOBILHARGA
12 JAM1HARI
AVANZA, XENIA, ERTIGA, MOBILIO, AVP, LUXIO, GRAND LIVINARp 450.000Rp 650.000
INNOVA 2012-2015Rp 550.000Rp 800.000
INNOVA REBORNRp 750.000Rp 950.000
FORTUNER , PAJERORp 1.300.000Rp 1.500.000
Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *